Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi : Saya Ingin Kembali Lagi ke Jayawijaya Tahun 2016, Tapi Syaratnya…

Presiden Jokowi : Saya Ingin Kembali Lagi ke Jayawijaya Tahun 2016, Tapi Syaratnya…

presiden jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari Rabu (30/12) ini berada di Kabupaten Jayawijaya, Papua. Di hadapan ribuan warga Jayawijaya, Presiden Jokowi mengaku sangat ingin kembali pada 2016 mendatang, tetapi ada syaratnya.

Apakah syaratnya?

Presiden Jokowi mendatangi Stadion Mini Pendidikan Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Di lokasi ini hadir ribuan warga Jayawijaya untuk melakukan santap Bakar Batu khas Pegunungan Tengah bersama Presiden.

Sebelum memberikan sambutan, Presiden Jokowi memberikan ucapan salam khas warga Pegunungan Tengah.

“Wa wa wa wa wa wa wa,” tutur Presiden Jokowi yang disambut tepuk tangan riuh ribuan warga. Ucapan itu bermakna positif, yakni ucapan terima kasih atau ungkapan syukur.

“Ini adalah kehadiran saya yang kedua kali. Setahun lalu bulan Desember, sekarang bulan Desember juga. Moga-moga tahun depan Desember lagi ke sini,” ujar Presiden Jokowi yang disambut tepuk tangan dan suara meriah dari warga.

Tetapi, ada syarat yang diberikan Presiden Jokowi. Ia meminta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bisa segera membangun jalur darat yang menghubungkan Jayawijaya dengan kabupaten lain.

“Tapi tahun depan yang ingin saya lihat adalah khususnya jalan darat dari Wamena menuju Duga. Kira-kira sepanjang 170 kilometer,” ungkap Presiden Jokowi seperti dilansir Antara.

Presiden menyatakan bahwa sudah memerintahkan Menteri PUPR, agar tahun depan jalan itu tembus, dengan bantuan dari TNI.

“Memang medan berat, tapi kalau dibantu TNI, nanti aspal langsung masuk sehingga saya hadir tahun depan sudah bisa mencoba jalan darat,” jelas Presiden Jokowi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...