Home / Headline / Presiden Jokowi : Saya Lihat Kok Pilkada Tenang-tenang Saja!

Presiden Jokowi : Saya Lihat Kok Pilkada Tenang-tenang Saja!

jokowi pilkada

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku kaget ternyata kampanyenya Pilkada serentak berlangsung sepi. Padahal tanggal 9 Desember Pilkada serentak akan dilaksanakan.

“Meskipun setiap minggu saya ke daerah, saya melihat di daerah-daerah yang ada Pilkadanya. Mungkin ini pertama kalinya yang saya lihat kok tenang-tenang saja, kok ini senyap. Bener gak?” ujar Presiden Jokowi dalam Rakornas Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2015 di Ancol, Jakarta, Kamis (12/11).

Presiden Jokowi pun berharap ketenangan ini menjadi pertanda yang baik hingga Pilkada serentak berakhir.

Untuk itu, Presiden Jokowi pun berharap, semua pihak baik Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), pemerintah daerah, TNI, Polri, Kepala Badan Intelijen Daerah menyukseskan acara ini.

“Satu hal yang terpenting dan kita ingat ketika menyongsong demokrasi lokal ini. Ada harapan rakyat, hak-hak rakyat. Agar rotasi kepemimpinan daerah berjalan jujur dan adil serta aman. Harapan agar memilih pemimpin yang berintegritas tinggi,” jelasnya.

Dilanjutkan pula oleh Presiden Jokowi, saya instruksikan semua pihak baik Mendagri, pemerintah daerah, baik Gubernur, Bupati, Wali Kota, TNI, Polri, Kabinda, menyukseskan acara ini.

 

 

Baca Juga

Situs Porno dan Situs Terorisme Sama Bahayanya

Yogyakarta – Dunia maya menjadi cara ampuh untuk menyebarkan berbagai informasi dan berbagai paham. Berbagai ...