Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi : Saya tak Pernah Berpikir Popularitas Dalam Ambil Keputusan, Kalau itu baik Untuk rakyat

Presiden Jokowi : Saya tak Pernah Berpikir Popularitas Dalam Ambil Keputusan, Kalau itu baik Untuk rakyat

presiden jokowi556

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi dukungan Partai Golkar yang dideklarasikan dalam Rapimnas. Menurutnya dukungan ini sangat penting ketika harus mengambil keputusan sulit.

“Untuk kepentingan rakyat banyak kadang kita harus memutuskan keputusan sulit, tapi kalau ada back up penuh oleh partai, saya memutuskan yang sulit-sulit, memang tugas saya,” ujar Presiden Jokowi dalam sambutan di arena Rapimnas Golkar, Istora Senayan, Jakarta, Kamis (28/7) malam.

Presiden Jokowi juga menjelaskan bagaimana kondisi ekonomi dan geopolitik dunia tengah menghadapi situasi sulit. Belum lagi adanya konflik di Timur Tengah yang juga merembet ke Eropa.

Sedangkan dampak melemahnya perekonomian dunia juga terasa di Tanah Air. Sehingga sering kali pemerintah harus mengambil keputusan yang tak populis.

“Saya tak pernah berpikir popularitas kalau itu baik untuk rakyat tetap akan saya putuskan. Oleh sebab itu konsistensi dibutuhkan, oleh sebab itu Partai Golkar akan mendukung penuh apa yang dilakukan pemerintah,” jelas Presiden Jokowi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...