Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Senang Sekali Dapat Laporan dari Dirjen Pajak, Apa Itu?

Presiden Jokowi Senang Sekali Dapat Laporan dari Dirjen Pajak, Apa Itu?

presiden jokowi9

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan arahan dalam Rapat Pimpinan Nasional III di Direktorat Jenderal Pajak dengan menekankan pentingnya penguasaan sistem teknologi informasi (IT).

“Karena apapun sistem IT dan SDM akan memegang peranan yang sangat penting hingga pimpinan-pimpinan di DJP juga menggerakkan sistem itu,” ujar Presiden Jokowi, Selasa (29/3) seperti dilansir Antara.

Sebelum memberi arahan kepada kepala kanwil pajak seluruh Indonesia, Presiden menerima informasi dari Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi mengenai informasi terkini di Ditjen Pajak.

“Saya senang sekali bahwa tadi saya mendapatkan data dari total pegawai 37.900, ada 18.900 yang muda-muda, umur 26 hingga 40,” ujar Presiden Jokowi.

Sejumlah pegawai tersebut, lanjutnya, menguasai teknologi informasi sehingga dapat mendukung sistem kerja di Ditjen Pajak.

Presiden Jokowi pun menegaskan untuk melayani masyarakat dan mengawasi kegiatan ekonomi para pegawai di sejumlah lembaga negara perlu menguasai sistem teknologi informasi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...