Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Presiden Jokowi Sudah Terima 5 Nama Kader PAN, Akankah Reshuffle Jilid II?

Presiden Jokowi Sudah Terima 5 Nama Kader PAN, Akankah Reshuffle Jilid II?

Presiden Joko Widodo

Isu adanya Reshuffle Jilid II semakin kencang saja berhembus. Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan telah menyerahkan lima nama kadernya ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk masuk dalam jajaran Kabinet Kerja.

Adalah politikus PAN di DPR Muslim Ayub membenarkan adanya informasi itu. Ia menuturkan bahwa kelima nama tersebut diserahkan oleh PAN atas permintaan Presiden kepada PAN.

“Enggak mungkinlah kita mengusulkan tanpa diminta, malu lah. Karena diminta itulah, maka kami usulkan beberapa nama,” ungkap Muslim di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (19/10).

Anggota Komisi III DPR itu mengakui tidak tahu secara detail siapa saja nama-nama dan jabatan yang diserahkan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam menghadapi Reshuffle Jilid II nanti.

Tetapi Muslim mengatakan, jabatan menteri Kabinet Kerja yang akan di-reshuffle oleh Jokowi adalah Menteri Hukum dan HAM dan Jaksa Agung.

“Belum tahu pastinya. Ada kemungkinan mengarah ke Menkumham atau Jaksa Agung. Tetapi itu kita serahkan sepenuhnya kepada Presiden,” imbuh Muslim seperti dilansir sebuah media online.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...