Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi : Tahun 2018 ditargetkan Merak-Surabaya Sudah Terhubung Tol, Tidak Ada Alasan Apapun

Presiden Jokowi : Tahun 2018 ditargetkan Merak-Surabaya Sudah Terhubung Tol, Tidak Ada Alasan Apapun

presiden jokowi

 

Pembebasan lahan adalah salah satu kendala dalam pembangunan jalan tol Trans Jawa yang menghubungkan Merak Banten-Surabaya. Tetapi, Presiden Jokowi memberikan semangat bekerja dan menargetkan pembangunan ruas tol tersebut rampung pada Tahun 2018.

“Insya Allah Tahun 2018 Merak sampai Surabaya juga harus nyambung. Nggak ada alasan apapun,” papar Presiden Jokowi saat berpidato di acara peresmian jalan tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) di gerbang tol Penompo Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/3).

Presiden Jokowi mengungkapkan kalau dirinya akan mengontrol pekerjaan pembangunan tol Trans Jawa, Merak-Surabaya, serta mematok target penyelesaian sampai 2018.

“Bekerja kalau nggak diikuti, tidak dikontrol, tidak diberi target, tidak semangat,” jelasnya seperti dilansir sebuah media online.

“Sekarang semangat semua. BUMN-nya, swasta-swastanya semangat. Kerja 24 jam dibagi 3 shift,” sambung Presiden.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...