Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Tak Peduli Meski Namanya Dicatut Soal Kontrak Freeport

Presiden Jokowi Tak Peduli Meski Namanya Dicatut Soal Kontrak Freeport

presiden jkowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) diyakini tidak memperdulikan kabar tentang namanya dicatut politikus dalam perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia.

Seperti diketahui, kabar mengenai adanya politikus senayan yang mencatut nama Presiden Jokowi itu diungkapkan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said.

“Yang jelas presiden sama sekali tidak memikirkan dan tak terlalu memperdulikan hal itu,” kata Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (12/11) seperti dilansir dari media online.

Ditambahka oleh Pramono, sikap Presiden Jokowi tak bisa didikte oleh siapapun dalam persoalan yang menyangkut Freeport ini.

“Walaupun ada beberapa orang yang mencoba melakukan itu, tapi sekali lagi sikap presiden akan diputuskan oleh presiden secara langsung, dan presiden tak terpengaruh,” jelasnya.

Pramono menyampaikan, sebenarnya pemerintah telah mendengar kabar pencatutan ini sekitar tiga Minggu yang lalu, sebelum Jokowi melakukan kunjungan ke Amerika Serikat (AS).

“Tetapi sekali lagi bahwa kita tidak mau berpolemik itu karena memang yang begitu bisa juga terjadi dan apa yang disampaikan bahwa presiden ke Arab Saudi itu memang beliau tidak ini. Tetapi karena Pak Sudirman Said yang menyampaikan, mungkin beliau yang lebih tahu,” terangnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...