Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Tanya Agung Laksono, Kok Persoalan Yang Terjadi di Golkar Tidak Selesai?

Presiden Jokowi Tanya Agung Laksono, Kok Persoalan Yang Terjadi di Golkar Tidak Selesai?

presiden jokowi 939300

Hari Senin (11/1) kemarin, Ketua Umum Partai Golkar Munas Ancol, Agung Laksono menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka.

Agung Laksono mengatakan bahwa dalam pertemuan itu Presiden Jokowi memberikan perhatian terhadap perkembangan politik, khususnya konflik Partai Golkar.

“Beliau (Jokowi) tanya, kok persoalan yang terjadi di Golkar tidak selesai-selesai. Lalu beliau bertanya pada saya apakah sudah ada konsep, sudah ada cara menyelesaikannya, karena tentu masyarakat dan pemerintah ingin cepat selesai karena Golkar merupakan salah satu aset bangsa,” jelas Agung.

Dijelaskan oleh Agung, cara yang akan ditempuh untuk menyelesaikan kepengurusan partai yang telah berlangsung lebih dari satu tahun sehingga terbelah dua itu.

Sejak pencabutan SK Menkumham, sambung Agung, terjadi kevakuman kepemimpimpinan yang resmi. Menurutnya, Partai Golkar ada, pemimpinnya ada, namun tak ada satupun yang mengantongi izin resmi pemerintah.

Ditambahkan oleh Agung, kevakuman itu akan menyulitkan kehidupan partai. Sebab itu, Agung menginginkan adanya musyawarah nasional bersama atau musyawarah nasional luar biasa (munalub) untuk menyelesaikan konflik internal di partai itu.

“Kami ingin cepat selesai dan salah satu caranya adalah munaslub atau munas bersama, panitianya bersama, penyelenggaranya bersama, pesertanya juga bersama,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...