Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Tegaskan akan selalu cek perkembangan proyek infrastruktur di Tanah air, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Tegaskan akan selalu cek perkembangan proyek infrastruktur di Tanah air, Ini Alasannya

jokowi-sanggau-

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa akan selalu mengecek perkembangan proyek pembangunan infrastruktur di berbagai tempat.

“Saya senengnya kan cek langsung bayangkan saya cek Jalan Tol Trans Sumatera. Yang namanya presiden (biasanya) sudah groundbreaking ya sudah. Saya sudah ke tol Sumatera enam kali akan saya cek, akan saya cek lagi, cek lagi. Karena kalau saya cek enam kali menterinya 12 kali,” papar Presiden di Pontianak, Rabu (23/3) seperti dilansir Antara.

Presiden Jokowi menuturkan akan selalu mengecek setiap pembangunan infrastruktur untuk memantau langsung pengerjaannya agar selesai tepat waktu.

Hal tersebut dinilainya sangat penting sebagai upaya mengejar ketertinggalan dalam hal pembangunan infrastruktur di Tanah Air.

“Kita harus mempercepat pembangunan infrastruktur mengejar ketertinggalan kita di bidang infrastruktur. Ini basic, ini pondasi kalau tidak dikerjakan kita akan ditinggal,” jelas Presiden Jokowi.

Ditambahkan pula, bahwa konektivitas adalah kunci untuk memenangkan kompetisi.

Untuk itu disamping deregulasi kebijakan, pemerintah juga mendorong percepatan pembangunan infrastruktur penunjang transportasi seperti jalan, jembatan, pelabuhan dan bandara.

“Kita ingin mempersatukan barat dan timur. Konektivitas ini akan mempersatukan rakyat, dari Aceh ke Raja Ampat bisa, dari Lhokseumawe ke Wamena juga bisa langsung,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...