Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi Tegaskan : Bangsa Indonesia Tidak Bisa Diteror…!

Presiden Jokowi Tegaskan : Bangsa Indonesia Tidak Bisa Diteror…!

presiden-jokowi-hadiri-sidang-

Adanya fenomena pergolakan politik di Timur Tengah dinilai berdampak pada ketidakstabilan kawasan dan memicu perluasan aksi terorisme di dunia. Termasuk di ibukota negara Indonesia.

Masih segar dalam ingatan, pada tanggal 14 Januari 2016 lalu di Jalan MH Thamrin, Jakarta, teroris mencoba menimbulkan kepanikan masyarakat. Tetapi, mereka gagal.

“Bangsa Indonesia tidak bisa diteror,” demikian tegas Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika membacakan pidato kenegaraan dalam Sidang Bersama DPR dan DPD di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Presiden Jokowi mengungkapkan kalau aksi terorisme bisa dikendalikan dengan modal persatuan yang kuat. Masyarakat dunia pun memuji kecepatan, respons, dan penanggulangan terorisme yang Indonesia lakukan.

Oleh karena itu, Presiden Jokowi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus meneguhkan komitmen bersama mencegah dan melawan aksi terorisme.

“Mari kita tegaskan bahwa tidak ada tempat untuk terorisme di Nusantara yang ber-Bhinneka Tunggal Ika,” imbuhnya.
Keberhasilan memberantas terorisme tidak terlepas dari kerja keras TNI dan Polri yang terus siaga dan tak pernah berhenti mengabdi. Pemerintah juga terus berupaya meningkatkan profesionalisme TNI dan Polri dengan pendekatan kesejahteraan dan modernisasi persenjataan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...