Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Tegaskan kalau Negara Tidak Punya Rencana Minta maaf kepada PKI, ini Alasannya

Presiden Jokowi Tegaskan kalau Negara Tidak Punya Rencana Minta maaf kepada PKI, ini Alasannya

jokowi3

 

Presiden Joko Widodo dalam acara buka puasa bersama Keluarga Besar TNI menegaskan negara tak punya rencana untuk meminta maaf kepada PKI.

“Sebetulnya sudah berkali-kali saya sampaikan, bertemu dengan PP Muhammadiyah saya sampaikan, bertemu dengan PBNU juga saya sampaikan. Bertemu dengan tokoh masyarakat dan ulama juga sudah saya sampaikan termasuk saat upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya setahun yang lalu juga sudah saya katakan,” ujar Presiden Jokowi dalam sambutannya di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta pada Senin (27/6) seperti dilansir Antara.

Presiden Jokowi menyatakan kekesalannya terhadap isu yang beredar soal rencana negara untuk meminta maaf kepada PKI.

Kepala Negara mengungkapkan pemerintah hanya berfokus kepada pembangunan untuk masa depan dengan mengutamakan persatuan rakyatnya sebagai modal di tengah kompetisi global.

“Untuk menyongsong masa depan agar lebih baik, agar peristjwa semacam itu tidak terjadi lagi, oleh sebab itu kita harus merajut kebersamaan, merajut persatuan untuk membangun bangsa ini, untuk menjadi bangsa yang siap berkompetisi, bangsa yang maju, bangsa yang memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...