Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Tegaskan kalau Vaksin Palsu adalah Kejahatan yang Luar Biasa…

Presiden Jokowi Tegaskan kalau Vaksin Palsu adalah Kejahatan yang Luar Biasa…

Indonesian President Joko Widodo arrives to speak on bilateral commercial relations at the U.S. Chamber of Commerce dinner in Washington October 26, 2015. REUTERS/Yuri Gripas

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan kalau pemalsuan vaksin oleh oknum tak bertanggungjawab adalah kejahatan luar biasa. Pemalsuan vaksin, lanjut Presiden, akan sangat berpengaruh pada kelangsungan generasi yang akan datang.

“Kita kan tau misalnya anak-anak dianggap sudah divaksin polio, ternyata palsu, ternyata belum. Berbahaya sekali, ini kejahatan luar biasa sekali. Berbahaya sekali,” ujar Presiden Jokowi setelah buka puasa bersama anak yatim dan penyandang disabilitas di Istana Bogor, Selasa (28/6) seperti dikutip sebuah media online.

Oleh karena itu, Presiden Jokowi mengaku sudah menginstruksikan kepada Kapolri dan Menteri Kesehatan untuk mengusut kasus ini secara tuntas. Terlebih, peredaran vaksin palsu sudah berlangsung sangat lama.

“Sudah saya perintahkan Menkes dan Kapolri untuk sangat serius mengusut menelusuri masalah vaksin palsu. Ini sudah berjalan sangat lama sudah 13 tahun, harus ditelusuri,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...