Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Terima Penghargaan dari Asia Journalist Association

Presiden Jokowi Terima Penghargaan dari Asia Journalist Association

presiden jokowi

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima penghargaan dari Asosiasi Wartawan Asia (Asia Journalist Association/AJA Award) 2016 di Ajou University, Kota Suwon, Korea Selatan (Korsel), Selasa (17/5).

Presiden AJA Ivan Lim Sin Chin secara langsung menyampaikan penghargaan tersebut kepada Presiden Jokowi, dan dilanjutkan dengan diskusi bersama mahasiswa Universitas Ajou.

Di dalam diskusi terbuka bersama mahasiswa itu, Presiden Jokowi mengemukakan bahwa secara pribadi dan bersama putrinya, Kahiyang Ayu, menyukai kuliner, gawai (gadget) maupun musik Korsel.

Sejumlah mahasiswa memberikan pertanyaan kepada Presiden Jokowi, dan salah seorang di antara mereka menanyakan pesan Kepala Negara RI untuk pemuda.

Disamping itu, Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa inovasi bisnis perlu dibarengi dengan inovasi sosial dan pola pikir pemerintah untuk mendapatkan keseimbangan kehidupan.

Seperti dilansir dari Antara, Presiden Jokowi pun menilai, diperlukannya inovasi yang diharapkan sang pemenangnya juga lebih peduli terhadap pihak yang kalah.

Usai penyerahan penghargaan dan diskusi, Presiden Jokowi bersama mahasiswa Indonesia dan Korean Jokowi Fans Club sempat melakukan foto bersama di halaman universitas.

Disamping itu, Presiden Jokowi juga telah menerima penganugerahan sebagai Warga Kota Kehormatan Seoul dari Wali Kota Park Won-soon di Museum Sejarah Seoul.

“Alasannya jelas karena selalu dekat dengan rakyat,” demikian Wali Kota Park.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...