Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Jokowi Tidak Main-main, Akan Copot Pejabat Pelabuhan Tanjung Priok

Presiden Jokowi Tidak Main-main, Akan Copot Pejabat Pelabuhan Tanjung Priok

Jokowi-ke-Pemantauan-Ekspor-Impor--2

Nampaknya Presiden Joko Widodo tidak main-main dengan ucapannya saat di kantor Indonesia Port Coorporation (IPC) Tanjung Priok. Dirinya geram dengan lamanya dwelling time (waktu bongkar muat) di Pelabuhan Tanjung Priok. Oleh karenanya, Jokowi pun mengancam akan mencopot pejabat yang menyebabkan kelambatan itu.

“Saya sudah ngomong, kalau dicopot ya dicopot. Sudah saya sampaikan,” ungkap Jokowi saat ditanya wartawan usai buka puasa bersama 400 anak yatim di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (18/6).

Ditambahkan olehnya, dia tidak pandang bulu siapapun pejabat yang menyebabkan kelambatan itu akan ditindak tegas.

“Semua sudah saya sampaikan. Di lapangan dirjen, maupun menterinya juga, kalau tidak bisa melayani dengan cepat, ya seperti yang sudah saya sampaikan (copot),” ujar Jokowi.

Sayangnya, Jokowi belum mau mengumumkan pejabat yang bakal dicopot itu. “Nanti, nanti. Kalau sudah, akan saya sampaikan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Jokowi akan mencari tahu dengan caranya sendiri. Sebab, saat ditanya ke petugas Indonesia Port Coorporation (IPC) Tanjung Priok, tidak ada yang berani mengatakan penyebab kelambatan dwelling time itu.

Presiden Jokowi harus bertindak tegas seperti ini karena akibat lambatnya dwelling time, kerugian Indonesia mencapai Rp 780 triliun. Akibat leletnya pemberian izin, biaya logistik dan transportasi barang akan membengkak.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...