Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Jokowi undang Peraih Emas Tontowi dan Liliyana ke Istana

Presiden Jokowi undang Peraih Emas Tontowi dan Liliyana ke Istana

owi_butet8829

 

Apresiasi tinggi diberikan pada peraih medali emas Olimpiade 2016, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan bakal mengundang peraih medali emas tersebut di Istana Merdeka.

Tontowi dan Liliyana seperti diketahui saat ini tengah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Ia tidak hanya sekadar merebut medali emas di ajang olah raga empat tahunan, namun memberikan kado istimewa pas di hari kemerdekaan.

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung mengungkapkan kalau, Presiden bangga dengan raihan positif atl‎et Indonesia yang berlaga di Brasil. Terlebih bagi mereka yang telah mempersembahkan medali untuk Indonesia.

“Pada hari ini presiden juga menerima peraih dua perak yang sudah berhasil‎ (disumbangkan),” ujar Pramono, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/8) seperti dilansir sebuah media online.

Walau tak bisa memberikan dukungan langsung, lanjut Pramono, Presiden Jokowi memantau atau menyaksikan perjuangan putra putri Indonesia berlaga di partai final melalui televisi. Presiden, ujar Pramono menganggap hasil medali emas yang disumbangkan Owi/Butet jadi kado manis untuk HUT RI. Presiden berharap, keberhasilan Owi/Butet bisa diteruskan dan menjadi semangat untuk atlet lain.

“Dan rencananya nanti yang mendapatkan medali emas, Liliyana dan Tontowi setelah kembali ke Jakarta oleh Menpora akan dibawa ke Istana, pada tanggal 23 nanti,” jelas Pramono.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...