Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Ungkapkan : Sarapan Saya Setiap Pagi adalah Angka-angka, Bukan Nasi Goreng atau Makanan

Presiden Jokowi Ungkapkan : Sarapan Saya Setiap Pagi adalah Angka-angka, Bukan Nasi Goreng atau Makanan

Jokowi Joko Widodo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi program penciptaan lapangan kerja melalui sinergi investasi dengan pondok pesantren. Program itu digagas Badan Koordinasi Penanaman Modal atas pemikiran Presiden Jokowi.

“Saya bersyukur sekali sore ini ada kerja sama antara dunia investasi dan ponpes, alhamdulillah semoga kerja sama ini bisa diteruskan di daerah lain,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya di Java Integrated Industrial and Ports Estate (JIIPE), Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (11/10) kemarin seperti dilansir sebuah media online.

Menurut Presiden Jokowi, program itu telah menciptakan lapangan pekerjaan bagi para santri dan mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Saat ini tercatat 9 juta santri tengah menempuh pendidikan menengah atas dan siap untuk bekerja.

“Artinya ada 9,08 juta santri yang bisa menjadi karyawan dan pekerja di daerah masing-masing,” tambahnya.

Di hadapan ratusan santri, Jokowi bercerita tentang angka investasi yang dipantaunya setiap hari. Bahkan dia mengaku lupa sarapan saking getolnya mengamati angka-angka.

“Sarapan saya pagi itu angka-angka, bukan nasi goreng atau makanan,” kata Presiden Jokowi.

Disamping pergerakan IHSG, Presiden juga gemar memantau pergerakan harga pangan hingga angka pengangguran.

“Saya lihat beras, naik atau turun, kalau naik saya cek dan saya teruskan ke Pasar Induk Cipinang. Angka investasi juga saya ikuti setiap hari, karena kita tahu apa yang harus kita lakukan,” tuturnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...