Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi Unjuk Kebolehan Stand Up Comedy, Bikin Para Komika Tertawa

Presiden Jokowi Unjuk Kebolehan Stand Up Comedy, Bikin Para Komika Tertawa

preiden jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari Kamis (17/12) mengundang sejumlah pelaku stand up comedy atau biasa disebut komika untuk makan siang bersama di Istana Negara, Jakarta. Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi unjuk kebolehan stand up comedy.

Lalu, materi stand up comedy apa yang dibawakan Presiden Jokowi?

Dijelaskan oleh Indro, saat itu Presiden Jokowi menceritakan pengalaman pertamanya menjadi pejabat. Ketika itu Jokowi menjadi Inspektur upacara.

“Ya, tadi presiden stand up, waktu pertama dia jadi wali kota dan itu lucu banget. Pengalaman beliau pertama jadi pejabat, disuruh mimpin upacara. Itu saja sih lucunya, karena kan dia enggak pernah. Ketika komandan upacara hormat grak, itu peserta upacara nunggu diturunkan, nah, dia (Jokowi) enggak turun-turun, karena dia pikir juga nunggu. Orang upacaranya bilang tegap baru tegapkan, nunggu lama,” kata Indro seperti dilansir sebuah media online, Kamis (17/12).

Indro pun menambahkan ketika pertemuan tadi Presiden Jokowi sangat terlihat berperan sebagai bapak bangsa. Presiden Jokowi berkali-kalli mempersilakan para komika untuk menyampaikan uneg-unegnya.

“Menurut saya, Presiden mendudukkan dirinya sebagai bapak bangsa, bahkan beliau bilang, apa? Pingin ngomong apa? Atau ada keluhan apa?” tutur Indro.

Jadi, lanjutnya, banyak hal yang ringan-ringan. Kita juga banyak hal yang kita tanyain, terutama mengenai hal paling berguna. Kita semua menambah wawasan, itu saja, menambah wawasan, terutama ketika ada keluhan misalnya soal standup comedy, bahkan ada satu hal yang menggembirakan kita, Presiden bersedia membuat Piala Presiden Stand Up Comedy.

Sementara para komika yang hadir dalam pertemuan itu antara lain Raditya Dika, Andi Wijaya, David Nurbianto, Yudha Keling, Rahmet, Heri Hore, Randika Jamil, Bene, Ge Pamungkas, Mongol Stress, Ephi dan Ari Keriting.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...