Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Jokowi, Wapres JK dan Megawati Ketemu di Istana, Ini Dia Isi Pembicaraannya

Presiden Jokowi, Wapres JK dan Megawati Ketemu di Istana, Ini Dia Isi Pembicaraannya

presiden jokowi55

 

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sempat berbincang dengan Presiden Jokowi dan Wapres JK usai pelantikan kepala Lemsaneg.

Apakah isi pembicaraannya tersebut?

“Ngobrol-ngobrol ringan saja. Pak Presiden menjelaskan bahwa proyek APBN tahun ini dapat dilaksanakan dengan lebih cepat, agar penyerapan anggaran bisa maksimal, dan perekonomian berjalan dengan baik,” ujar Wakil Ketua MPR Mahyudin yang juga semeja dengan Mega, Jokowi, dan JK, dalam perjamuan teh di Istana Merdeka, Jumat (8/1) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Mahyudin bahwa secara eksplisit tidak ada pembicaraan soal reshuffle kabinet. Megawati juga tak menyebut-nyebut soal menteri PDIP.

“Bu Mega nggak usul apa-apa, hanya cerita sejarah beliau sekolah SD di Cikini, dan kehadiran Bung Karno di sekolah yang diserang percobaan pembunuhan Presiden Soekarno dengan granat….Intinya cerita yang ringan-ringan saja,” jelasnya.

Mahyudin pun melanjutkan ceritanya. Menurutnya Presiden Jokowi sangat peduli agar proyek pembangunan di daerah segera berjalan efektif.

“Pak Presiden sampaikan kalau tender proyek bisa dilaksanakan lebih awal, dan kalau dana DIPA sudah ada kontak sudah boleh keluar. Sehingga pelaksanaan proyek-proyek yang bersentuhan langsung dengan rakyat bisa segera berjalan,” ujar Mahyudin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...