Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Presiden La Liga Tegaskan, Ronaldo & Messi Tak Diistimewakan!

Presiden La Liga Tegaskan, Ronaldo & Messi Tak Diistimewakan!

“Tidak ada perbedaan antara Messi atau Cristiano Ronaldo atau pemain dari Rayo Vallecano” ungkap Presiden La Liga, Javier Tebas.

Presiden La Liga Tegaskan, Ronaldo & Messi Tak Diistimewakan!

Javier Tebas secara tegas membantah adanya perlakuan khusus kepada striker Barcelona Lionel Messi atau pun bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Seperti yang dilansir AS, Tebas mengatakan semua pemain di La Liga diperlakukan sama.

“Bagi kami, semua pemain di La Liga dilindungi. Tidak ada perbedaan antara Messi atau Cristiano Ronaldo atau pemain dari Rayo Vallecano. Kami adalah Liga global dan klub-klub kecil sama pentingnya dengan klub besar” ungkap Javier Tebas.

Dalam kesempatan itu, Tebas juga membahas soal kasus Ronaldo yang dicemooh fans Real Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. Tebas berharap agar para suporter yang datang ke stadion, bisa menghormati setiap pemain.

“Anda harus menghormati orang-orang yang datang ke Bernabeu, tapi saya tidak mengerti mengapa ada orang yang mengejek atau bersiul setelah apa yang Ronaldo lakukan untuk Madrid. Dia layak untuk dihormati atas prestasinya” pungkas Tebas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...