Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Presiden Madrid Yakini PSG Tak Langgar FFP

Presiden Madrid Yakini PSG Tak Langgar FFP

[ad_1]





Paris – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengomentari aktivitas belanja Paris Saint-Germain, yang menurutnya tak melanggar Financial Fair Play (FFP). Apa katanya?

PSG menjadi sorotan usai menggelontorkan ratusan juta euro di bursa transfer musim panas lalu. Itu pun cuma untuk mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar dibeli dari Barcelona sebesar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun. Sementara Mbappe dipinjam dari AS Monaco, namun opsi pembeliannya mencapai 180 juta euro atau Rp 2,8 triliun.

Uang sebanyak itu membuat UEFA menggelar penyelidikan terhadap PSG terkait dugaan pelanggaran FFP. Aturan itu mengatur suatu klub cuma bisa menggelontorkan uang sesuai pendapatannya.

Terkait hal itu, Perez menolak berkomentar soal asal-usul dana PSG. Namun ia beranggapan bisa saja klub yang dimiliki taipan Qatar, Nasser Al-Kelaifi, memang tak melanggar aturan FFP.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya dan saya tidak mau mengkritisi klub yang bersahabat seperti PSG,” Perez mengatakan kepada El Espanyol yang dilansir Football-Espana.

“Tapi anda memang harus mematuhi aturan FFP, sama seperti yang lain, dan saya kira mereka sudah belanja besar karena mereka mampu melakukannya,” ia menambahkan.

(cas/mfi)


[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...