Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Presiden Meksiko dan PM Kanada Menjadi Buah Bibir di APEC 2015, Ini Penyebabnya

Presiden Meksiko dan PM Kanada Menjadi Buah Bibir di APEC 2015, Ini Penyebabnya

enrique-pena-nieto-dan-justin-trudeau_663_382

 

Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mendadak seperti selebritis bagi warga Filipina di Konferensi Tingkat Tinggi APEC 2015.

Ternyata mereka berdua menjadi pembicaraan hangat. Namun Rupanya yang dibicarakan mengenai kedua pemimpin ini tidak ada sangkut-pautnya dengan politik atau kebijakan apapun.

Today Singapore melaporkan, hari Rabu (18/11), warga Filipina sepertinya ‘jatuh hati’ dan tergila-gila pada kegantengan dua orang ini.

Tanda gambar (tagar) #APEChottie mendadak viral di internet memuja-muji keelokan Nieto dan Trudeau.

“Tidak tahu apakah dia Perdana Menteri Kanada atau Pangeran dari Film Animasi Disney,” ujar seorang netizen dengan akun @imjesstorres mengomentari Trudeau.

Trudeau (43) sendiri yang belum lama memang sudah sering dinobatkan sebagai pemimpin dunia terganteng oleh banyak media. Ada juga netizen lain menilai Nieto lebih menawan daripada Trudeau.

“Trudeau dan Nieto, hmmm saya memilih Nieto,” demikian kicau akun @jochendria.

Tak ketinggalan ada yang sampai menggunakan emoji wajah dengan dua hati di mata sebagai bentuk kesukaan terhadap presiden berusia 49 tahun itu.

Bukan itu saja, salah satu harian terkemuka Filipina, Philippine Daily Inquirer meletakan wajah kedua pemimpin ini di halaman depan surat kabarnya dengan judul, “Apakah anda bersama Tim Nieto atatu Tim Trudeau”.

Konferensi Tingkat Tinggi Tahunan APEC sendiri memang sedang dilangsungkan di Manila mulai 18-19 November.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...