Home / Berita / Presiden Meksiko Sebut kalau Trump sebagai Ancaman, tapi kenapa Adakan Pertemuan?

Presiden Meksiko Sebut kalau Trump sebagai Ancaman, tapi kenapa Adakan Pertemuan?

presiden meksiko dan trump

Presiden Meksiko, Enrique Pena Nieto menyebut kalau Donald Trump sebagai salah satu ancaman terbesar bagi negaranya. Nieto mengatakan, kalau pertemuan dengan calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Republik itu merupakan salah satu cara untuk menghalau ancaman itu.

Nieto sendiri memang mendapatkan kritikan tajam sebab telah mengundang Trump ke Meksiko, dan melakukan pertemuan empat mata. Nieto dan Trump bertemu pada Rabu malam kemarin.

“Kebijakan yang akan dia ambil bisa menjadi ancaman besar bagi Meksiko dan saya tidak siap untuk menyilangkan tangan dan tidak melakukan apa-apa,” jelas Nieto dalam sebuah wawancara dengan televisi Meksiko.

“Risiko itu, ancaman itu, harus dihadapi. Saya mengatakan kepadanya (Trump), apa yang dia lakukan semalam ini bukan cara yang tepat ntuk membangun hubungan yang saling menguntungkan bagi kedua negara,” lanjutnya seperti dilansir Al Arabiya pada Jumat (2/9).

 

 

Baca Juga

Begini Caranya Bedakan Beras Jenis Medium dan Premium

Jakarta – Kementerian Pertanian (Kementan) telah mengeluarkan regulasi yang mengatur kualitas beras, meliputi premium, medium, ...