Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Presiden Meresmikan Pembangunan Gedung Tertinggi di Indonesia

Presiden Meresmikan Pembangunan Gedung Tertinggi di Indonesia

Jakarta bakal memiliki gedung tertinggi di Indonesia dengan tinggi 303 meter, gedung yang dibangun memiliki 2 tower dengan masing masing lantai yang berbeda, tower satu memiliki 59 lantai dan satunya lagi dengan 55 lantai. Gedung ini diklaim merupakan gedung tertinggi di Indonesia.

Gedung tersebut dinamai Gedung Indonesia 1 terletak di Jl. Mh. Thamrin Jakarta Pusat. Tadi siang Presiden Joko Widodo meresmikan pembangunan Gedung yang memiliki luas tanah 18.925 meter persegi dan luas area konstruksi 306.000 meter persegi.

Dalam peresmian tersebut hadir pula Surya Paloh sebagai CEO Media Group. Surya Paloh mengajak PT. China Sonangol Land untuk turut dalam pembangunan tersebut.

Direncankan gedung tersebut merupakan gedung multi fungsi dimana didalamnya terdapat fasilitas perkantoran, ruang ritel, kondominium serta service apartement. PT China Sonangol Media Investment nantinya akan berkantor di gedung tersebut.

Pada saat peresmian Presiden Joko Widodo  menjelaskan “Saya datang ke sini ingin menunjukkan bahwa investasi ini jalan terus. Keliru kalau investasi ada yang bilang mandek. Kita tidak hanya tergantung pada APBN untuk tumbuhkan ekonomi, tapi pertumbuhan ekonomi tergantung dari investasi,”  Sabtu (23/5/2015).

Dibutuhkan dana investasi sebesar Rp 8 triliun untuk pembangunan gedung dengan 2 towernya dan semua itu merupakan investasi asing.

Presiden Joko Widodo optimistis perekonomian Indonesia akan semakin baik. “Tidak mungkin ekonomi lagi jelek ada yang berani investasi 8 triliun,” penjelasan Bapak Presiden.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...