Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Game / Presiden Nintendo Meninggal Dunia

Presiden Nintendo Meninggal Dunia

satoru iwata

Satoru Iwata yang merupakan Presiden Nintendo telah meninggal dunia dalam usia 55 tahun. Diketahui penyebabnya adalah penyakit kanker saluran empedu yang telah dia derita.

Pada tahun lalu, Iwata menjalani operasi pengangkatan tumor pada empedunya. Dan hasilnya operasi tersebut telah berjalan sukses.

Diberitakan Cnet, Senin (13/7/2015), Iwata tidak bisa menghadiri pertemuan pemegang saham tahunan Nintendo yang berlangsung pada 24 Juni lalu. Ia masih menjalani pemulihan.

“Sebagai presiden dalam perusahaan ini, saya menyesal tidak dapat menghadiri pertemuan ini. Namun saya harus memprioritaskan perawatan medis dan agar pulih secepatnya sehingga saya dapat kembali melakukan yang terbaik untuk membantu pertumbuhan perusahaan. Saya harap Anda semua mengerti,” kata Iwata saat itu.

Namun hingga saat ini belum dapat diketahui secara pasti siapa yang akan menggantikan posisi jabatan Iwata nantinya.

Reuters, Senin (13/7/2015). Sayangnya kabar terbaru mengatakan jika Nintendo belum punya daftar nama yang bakal diajukan untuk mengisi jabatan tersebut. “Mereka mengatakan belum memutuskan siapa yang bakal menjadi CEO selanjutnya, jadi belum ada kepastian,” ujar Japan Asia Securities Deputy General Manager, Mitsuo Shimizu

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon-go888

Woow…Pokemon GO Sudah Melewati 50 juta Unduhan di Android

  Kurang dari dua minggu setelah digulir mencapai 10 juta unduhan, game mobile Pokemon GO ...