Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Presiden Obama Bilang Kalau AS Akan Aman Dari Serangan Teror ISIS, Ini Alasannya

Presiden Obama Bilang Kalau AS Akan Aman Dari Serangan Teror ISIS, Ini Alasannya

obama55

Presiden AS Barack Obama mengungkapkan bahwa ISIS sekiranya tidak akan menjadi ancaman untuk negara itu. hal tersebut karena keyakinan dengan sistem pertahanan AS cukup tangguh.

Di dalam wawancaranya dengan CBS News, seperti dilansir oleh TIME, Obama meyakinkan bahwa AS akan aman dari segala serangan teror dari ISIS.

Obama bahkan mengajak warga AS untuk merasa percaya diri dan yakin bahwa mereka aman dan terlindungi.

“(ISIS) tidak akan menjadi ancaman bagi AS,” kata Obama.

Ancaman itu memang nyata, lanjut Obama, kita harus tetap waspada. Tetapi, kita juga tidak bisa panik dan merespon (ancaman itu) dengan ketakutan.

Obama sempat mengakui bahwa ISIS merupakan kelompok yang berbahaya.

Namun demikian, Ia tetap menambahkan bahwa upaya anti-terorisme AS telah mengurangi serangan-serangan teror yang kemungkinan akan terjadi.

“(ISIS) adalah organisasi yang berbahaya seperti Al-Qaeda, tapi (AS) sudah memperkuat pertahanan. Jika Anda melihat jumlah serangan teror yang telah terjadi, kami sudah mencegah banyak dari itu,” jelasnya.

Menurut Obama, dengan adanya tim intelijen dan lembaga penegak hukum di tiap tingkat badan pertahanan negara, koordinasi yang lebih baik, AS dapat dikatakan lebih terlindungi dibanding masa-masa sebelumnya.

“Saya telah mengatakan ini berulangkali, ISIS akan menang jika (AS) merespon dengan ketakutan dan mulai mengubah gaya hidup, melanggar norma,” imbuh Obama.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...