Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Obama Kembali Lontarkan Kritikan untuk Trump, seperti ini

Presiden Obama Kembali Lontarkan Kritikan untuk Trump, seperti ini

-barack-obama

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tidak selalu bermain video game yang memerankan dirinya. Sebab, ia merasa ragu karena kerap selalu terjatuh di dalam dunia virtual.

Seperti diketahui, Rossi baru punya video game tentang dirinya. Video game itu berjudul ‘Valentino Rossi: The Game’ yang dirilis pada 16 Juni 2016 lalu. Tidak ayal, game itu dapat memacu sensasi dan adrenalin yang memainkannya.

Video game itu sendiri diklaim paling lengkap, sebab menampilkan semua tim dan pembalap MotoGP musim 2016 dengan lebih dari 290 rider dan 47 trek. Namun sayangnya, Rossi merasa canggung memainkan dirinya, alhasil ia menggunakan pembalap lain dari Moto3 atau Moto2.

“Memiliki video game sendiri sangat hebat, sangat luar biasa. Ada Ranch Rossi di sini, Reli Monza, jadi tidak hanya MotoGP. Saya senang untuk menyimulasikan sensasi dan adrenalin dari kecepatan, kekuatan dari balapan MotoGP,” papar Rossi seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Kamis (30/6).

Lebih lanjut dikatakan, saya biasanya bermain sebagai diri sendiri. Namun, pada awalnya ketika saya sering jatuh, saya memilih pembalap lainnya. Saya tidak tahan melihat diri saya sering jatuh. Lantas saya memilih rider lainnya seperti Moto3 atau Moto2.

Rossi pun juga berusaha kompetitif kalau bermain video game secara online. Pembalap asal Italia itu mengaku kaget banyak orang yang sangat jago bermain video game.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...