Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Prancis Tegaskan Kalau Insiden Truk di Nice sebagai Serangan Teroris, ini Penjelasannya

Presiden Prancis Tegaskan Kalau Insiden Truk di Nice sebagai Serangan Teroris, ini Penjelasannya

bastille-day.

Presiden Prancis Francois Hollande mengecam keras kasi serangan truk besar yang menewaskan 80 orang di Nice. Hollande menyatakan secara resmi bahwa insiden ini jelas serangan teroris.

“Tidak perlu disangkal ini adalah serangan teroris, yang lagi-lagi merupakan bentuk kekerasan paling ekstrem,” demikian kata Hollande dalam pernyataannya yang disiarkan televisi setempat, seperti dilansir Reuters, Jumat (15/7).

Pernyataan tersebut disampaikan Hollande pada Jumat (15/7) pukul 04.00 waktu setempat, atau selang 5-6 jam setelah insiden terjadi di Nice, French Riviera. Hollande menuturkan hal ini setelah menggelar rapat darurat bersama jajarannya.

Di dalam pernyataannya, Hollande juga mengumumkan perpanjangan masa darurat di seluruh wilayah Prancis hingga 3 bulan ke depan. Prancis sendiri masih masa darurat hingga 26 Juli 2016, usai berbagai serangan teror sebelumnya.

Hollande sendiri bersumpah bakal memberlakukan langkah pengamanan lebih ketat.

“Prancis merasa ngeri atas apa yang terjadi, kekejaman ini dengan menggunakan truk untuk secara sengaja membunuh puluhan orang, yang sedang merayakan 14 Juli,” jelasnya merujuk pada peringatan Bastille Day.

Lebih lanjut dikatakan, Prancis diserang saat peringatan hari kemerdekaan, simbol kebebasan. Prancis akan lebih kuat, saya menjanjikan Anda.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...