Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Presiden Putin Marah Besar, penyebabnya Rusia Dituding Tembak Jatuh Pesawat MH17

Presiden Putin Marah Besar, penyebabnya Rusia Dituding Tembak Jatuh Pesawat MH17

vladimir-putin

 

Presiden Rusia, Vladimir Putin, tidak bisa menyembunyikan kemarahannya atas hasil investigasi tentang kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH17. Hasil penyelidikan tersebut menuding Rusia berada di balik penerbangan Malaysia Airlines MH17.

Putin memerintahkan pemerintah Belanda untuk menjelaskan temuan investigasi independen yang menyebut Rusia menembak jatuh pesawat MH17. Putin telah memanggil duta besar Belanda di Moskow pasca pengumuman hasil penyelidikan itu seperti dikutip dari laman Express, Minggu (2/10).

Di dalam sebuah pernyataan Moskow mengungkapkan bahwa pertemuan yang akan berlangsung pada hari Senin, disebut sebagai pembalasan untuk tindakan serupa yang telah dilakukan oleh Belanda.

Sementara itu sebelumnya, Belanda memanggil duta besar Rusia di Den Haag untuk menyampaikan teguran diplomatik setelah Moskow membuat komentar kritis dan meremehkan hasil investigasi yang melelahkan.

Kementerian luar negeri Belanda mengatakan reaksi Rusia kepada hasil penyelidikan tidak bisa diterima dan kritik yang dilemparkan tidak berdasar. Belanda menuding hal itu bagian dari upaya kasar untuk melempar kesalahan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...