Home / Bola / Presiden Real Madrid Bela Gerard Pique Soal Catalonia

Presiden Real Madrid Bela Gerard Pique Soal Catalonia

Pique Spanyol

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyuarakan dukungannya pada bek Barcelona, Gerard Pique, terkait komentar terkininya yang mendukung kemerdekaan Catalonia. Apa yang dikatakan Perez sudah jelas bertentangan dengan anak buahnya seperti Sergio Ramos yang meminta Pique bertanggung jawab atas ulahnya sendiri.

Pique menjadi bahan cemoohan suporter Spanyol ketika mereka menjalani laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slovakia di kandang sendiri beberapa hari kemarin. Itu semua terjadi setelah Pique dengan tegas memberikan dukungan pada Catalonia untuk memerdekakan diri.

Tak hanya Perez sebenarnya yang memberikan dukungan pada Pique. Para pemain Spanyol lain seperti Cesc Fabregas, Santi Cazorla, dan Jordi Alba juga menyuarakan kalimat positif pada suami dari Shakira tersebut.

“Satu hal yang saya yakini adalah terkadang ia memang bisa berbuat salah, sama seperti yang lainnya. Tapi tidak bisa dibenarkan untuk menyiuli seseorang yang bermain bagi tim nasional. Pique memang seperti itu namun sangat disayangkan jika ia mendapatkan siulan bernada buruk,” kata Perez.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...