Home / Bola / Presiden Real Madrid Diseret ke Pengadilan, Kasus Apa?

Presiden Real Madrid Diseret ke Pengadilan, Kasus Apa?

Presiden Real Madrid, Florentino Perez terancam diseret ke pengadilan.

Presiden Real Madrid Diseret ke Pengadilan, Kasus Apa

Hal ini terkait kasus dieliminasinya Real Madrid dari Copa del Rey musim ini. Madrid dieliminasi karena memainkan Denis Cheryshev. Seperti yang dilansir Sport English, dua anggota Madrid yakni Raul Gimenez dan Susana Castano mengancam akan menyeret Perez ke pengadilan.

Kedua orang ini juga menuntut uang seribu euro pada Perez sebagai kompensasi atas kelalaian tersebut. Tuntutan ini telah disetujui Angela Maria Guerrero dari bagian administrasi pengadilan, untuk di bawa ke meja hijau. Perez sendiri punya waktu 10 hari untuk merespon tuntutan tersebut.

“Klien saya tidak mencari uang melainkan hanya ingin Perez meminta maaf secara terbuka soal hal itu” ungkap Felipe Izqueierdo, pengacara Raul dan Susana.

Sekedar informasi, Madrid saat itu masih dilatih Rafael Benitez memainkan Cheryshev di pertandingan melawan Cadiz di babak 32 besar Copa del Rey. Padahal saat itu gelandang asal Rusia tersebut, sedang terkena larangan bermain karena telah bermain bagi Villarreal.

El Real sempat mengajukan banding ke Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) atas kasus ini. Mereka berdalih, tidak ada pemberitahuan dari RFEF terkait hal tersebut. Tapi banding ini tidak dikabulkan. Alhasil, Madrid dieliminasi dari Copa del Rey meski menang 3-1 atas Cadiz.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...