Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Presiden Real Madrid mengaku Menyerah Bujuk Cristiano Ronaldo, dalam hal ini

Presiden Real Madrid mengaku Menyerah Bujuk Cristiano Ronaldo, dalam hal ini

265-ronaldo-832

Stasiun TV Spanyol, Deportivo Cuatro baru-baru ini melaporkan kalau presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menyerah untuk meyakinkan Ronaldo menyetujui kesepakatan berdurasi pendek. Sehingga akhirnya ia memutuskan untuk mengikat Ronaldo hingga sang pemain melewati ulang tahunnya yang ke 36, setelah melalui beberapa pertimbangan lainnya.

Deportivo Cuatro melaporkan kalau Florentino Perez kini siap untuk memberikan uang sebesar 23 juta Euro per tahun untuk Cristiano Ronaldo. Biaya itu merupakan salah satu bagian dari rincian perpanjangan kontrak baru Ronaldo bersama Real Madrid, yang diyakini hampir diselesaikan.

Sumber yang sama juga mengatakan kalau embargo transfer yang saat ini mengancam Real Madrid juga telah menguatkan keputusan Perez untuk mempertahankan aset terbesar klub di Santiago Bernabeu hingga beberapa tahun ke depan.

Dengan kontrak raksasa baru buat Ronaldo tentu saja akan membuat penghasilan kapten timnas Portugal itu berada di atas orang-orang seperti Neymar, yang mendapatkan bayaran sekitar 15 juta Euro per tahun di Barcelona, tetapi ia masih akan tertinggal di belakang rival sengitnya, Lionel Messi.

Adapun kontrak baru Ronaldo dikabarkan akan diselesaikan dalam beberapa minggu kedepan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...