Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Presiden Rusia Putin : Sukarno Adalah Sahabat Sejati Rusia

Presiden Rusia Putin : Sukarno Adalah Sahabat Sejati Rusia

jokowi putin

 

Presiden Rusia Vladimir Putin memuji presiden pertama Indonesia, Sukarno, sebagai sahabat sejati negaranya. Menurut Putin, karena itulah hubungan kerjasama antara Rusia dan Indonesia sudah terjalin erat sejak dulu.

“Hubungan ini berawal dari sikap yang ditetapkan oleh Presiden Sukarno yang merupakan teman sejati negara kami,” kata Presiden Putin di sela-sela pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo di Sochi, Rusia, Rabu (18/5) waktu setempat seperti dilansir sebuah media online.

Di dalam pertemuan itu, Putin juga sempat mengenang kunjungan Presiden Sukarno ke Rusia pada tahun 1956 lalu.

Indonesia dan Rusia sendiri sepakat untuk meningkatkan kerjasama di bidang perdagangan. Kedua negara mencatat, ada peningkatan volume perdagangan bilateral sebesar 13 persen di awal tahun. Namun begitu, saat ini terjadi tren penurunan angka perdagangan. Oleh karena itu, pemerintah Indonesia dan Rusia membahas sejumlah strategi untuk meningkatkan kembali volume perdagangan kedua negara.

“Saya sangat berkeyakinan bahwa yang diperlukan bukan hanya melanjutkan hubungan bilateral, tapi membutuhkan dorongan baru untuk meningkatkan interaksi,” tambah Putin.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...