Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Presiden Terpilih Filipina Bakal Habiskan Kelompok Abu Sayyaf dengan Siapkan Serangan Militer Besar-besaran

Presiden Terpilih Filipina Bakal Habiskan Kelompok Abu Sayyaf dengan Siapkan Serangan Militer Besar-besaran

-Duterte-

Presiden terpilih Filipina yakni Rodrigo Duterte, berencana bakal melenyapkan kelompok Abu Sayyaf sesuai janjinya untuk menghabisi semua penjahat di negaranya. Maka untuk melenyapkan Abu Sayyaf, Duterte menyiapkan serangan militer besar-besaran.

Duterte yang mendapat julukan “The Punisher” dan “Donald Trump”-nya Filipina ini juga berambisi membunuh semua penjahat narkoba.

Soal rencana Duterte ini diungkap komandan Komando Luzon Selatan (Solcom); Letnan Jenderal Ricardo Visaya, yang diundang dalam pertemuan dengan sejumlah pensiunan Angkatan Bersenjata Filipina (AFP) dan Kepolisian Nasional Filipina (PNP) di Davao pada Minggu malam lalu.

”Dia ingin menghilangkan Abu Sayyaf sebelum masa jabatannya berakhir,” kata Visaya, yang disebut-sebut akan ditunjuk Duterte sebagai Kepala Staf AFP yang baru.

Duterte, dalam konferensi pers pertama yang disiarkan stasiun televisi nasional usai Pemilu, mengungkapkan bahwa bahwa serangan militer besar-besaran akan diluncurkan untuk menghancurkan Abu Sayyaf di Jolo selatan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...