Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Presiden Terpilih Filipina Janji : Jika Memberontak, Tembak Mati Semua Organisasi Kejahatan

Presiden Terpilih Filipina Janji : Jika Memberontak, Tembak Mati Semua Organisasi Kejahatan

Duterte

Rodgrigo Duterte, Presiden terpilih Filipina mengungkapkan janji untuk memperkenalkan kembali hukuman kerasnya dan member izin kepada pasukan keamanan untuk “tembak mati” dalam memberantas kejahatan. Di dalam konferensi pers pertamanya sejak menang pemilihan presiden 9 Mei lalu.

“Apa yang bisa saya lakukan adalah mendesak Kongres untuk mengkaji ulang hukuman mati dengan hukum gantung,” ujarnya di Davao, dikutip Channel News Asia, Senin (16/5).

Ditambahkan olehnya, ia ingin memberi pasukan keamanan kebijakan untuk “tembak mati” kepada organisasi kriminal atau mereka yang melakukan pemberontakan saat diamankan.

“Jika memberontak, menunjukkan perlawanan dengan kekerasan, perintah saya kepada polisi untuk tembak mati, tembak mati organisasi kriminal, anda dengar itu? tembak mati semua organisasi kejahatan,” jelas Duterte.

Seperti diketahui kalau sebelum menjabat presiden, Duterte merupakan wali kota Davao City, Pulau Mindanao, di selatan Filipina. Ia dijuluki ‘the Punisher’ sebab kebijakannya yang melegalkan sekaligus mendorong pembunuhan anggota geng kriminal ataupun bandar narkoba.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...