Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Prestasi Tito Karnavian, Tangkap Tommy Soeharto!

Prestasi Tito Karnavian, Tangkap Tommy Soeharto!

Salah satu prestasi Tito Karnavian adalah berhasil menangkap Tommy Soeharto dari tempat persembunyiannya.

Prestasi Tito Karnavian, Menangkap Tommy Soeharto!

Seperti yang diketahui jika Komisaris Jenderal Tito Karnavian, telah diajukan Presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal Kapolri. Surat pengajuan Tito menggantikan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti yang akan pensiun telah diterima DPR.

Beberapa prestasi berhasil ditorehkan Tito Karnavian. Diantaranya adalah ketika sukses melumpuhkan kelompok teroris di bawah komando Dr Azahari dan Nurdin M Top. Satu prestasi yang juga tak kalah mentereng adalah ketika ia bersama timnya berhasil menangkap Tommy Soeharto.

Cerita ini berawal pada tahun 2001, Tito yang saat itu berpangkat Ajun Komisaris Besar. Ia memimpin Tim Kobra, sekaligus berhasil menangkap Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto yang merupakan putra bungsu Presiden ke-2 RI Soeharto.

Tommy yang buron ditangkap tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya di Jalan Maleo II Blok JB 4-7 No. 9 Sektor 9 Bintaro Jaya Tangerang Banten. Tommy ditangkap dalam kasus pembunuhan hakim agung Syafiudin Kartasasmita.

Setelah sukses menangkap Tommy, Tito termasuk polisi yang mendapat kenaikan pangkat luar biasa. Kini nama besar Tito Karnavian kembali dipertaruhkan, setelah Presiden Jokowi mengajukannya sebagai calon tunggal Kapolri untuk menggantikan Badrodin Haiti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...