Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pria Asal Florida Ditangkap Setelah Mendaratkan Helikopter Kecil di US Capitol

Pria Asal Florida Ditangkap Setelah Mendaratkan Helikopter Kecil di US Capitol

WASHINGTON – Seorang pria Florida ditangkap setelah ia mendaratkan helikopter kecilnya di halaman sebelah barat US Capitol pada Rabu 15 April 2015, kata polisi, Pesawat tersebut melanggar wilayah udara dan menyebabkan ancaman keamanan.

Doug Hughes, 61 tahun, seorang US Postal Service pembawa surat dari Ruskin, Florida, telah ditangkap serta menghadapi ancaman tuduhan yang masih dirahasiakan, setelah ia menerbangkan “gyro helikopter” diatas Washington dan mendarat di US Capitol sekitar pukul 01:30, Polisi Capitol AS mengatakan dalam sebuah pernyataan. Aturan keamanan melarang pesawat terbang di wilayah US Capitol dan Gedung Putih tanpa izin.

The Tampa Bay Times melaporkan bahwa Hughes berencana untuk menarik perhatian pada isu kampanye reformasi keuangan. Dia menulis surat yang ditujukan kepada masing-masing anggota Kongres agar menyerukan perubahan, kata surat kabar itu.

Sebuah mesin penjinak bom dikerahkan untuk menyelidiki pesawat dan tidak menemukan bahan berbahaya, pernyataan polisi Capitol.

Seorang juru bicara US Postal Service (tidak mau menyebutkan nama) menegaskan bahwa orang tersebut adalah pembawa surat di pedesaan.

Sementara itu Jalan-jalan dekat US Capitol ditutup dan polisi akan menyelidiki pesawat, yang menyerupai helikopter kecil dengan rotor tunggal di atas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...