Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Pria Asal Tiongkok, Pecahkan Rekor Dikerumuni 1 Juta Lebah

Pria Asal Tiongkok, Pecahkan Rekor Dikerumuni 1 Juta Lebah

Banyak orang melakukan sesuatu hal bahkan yang ekstrim sekalipun agar namanya dikenal di dunia International sehingga  namanya tercantum di buku Guiness World Record. Seperti yang dilakukan pria asal Tiongkok yang rela tubuhnya dikerumui lebah hingga satu juta ekor.

Pria yang bernama Gao Bingguo adalah seorang peternak lebah yang memulai aksinya di kota Tai’an sebagai upayanya untuk memecahkan rekor baru.

Gao Bingguo sudah lebih dari 35 tahun beternak lebah, namun belum pernah sekalipun dia mencoba menyelimuti tubuhnya dengan 1,09 juta lebah.

Aksi berbahaya itu dilakukan Senin pagi (25/05/2015). Panitia menempatkan sejumlah ratu lebah di tubuh Gao agar lebah lainnya ikut tertarik, dan tak lama berselang lebah-lebah lainnya mulai ikut menyelimuti tubuh Gao hingga tubuhnya nyaris tak terlihat.

Sempat tersengat hingga lebih dari 2000 kali bahkan suhu tubuhnya mencapai 60 derajat celcius namun Gao tetap selamat.

Setelah bertahan 4 jam 28 menit diselimuti lebah yang total beratnya mencapai 109 kg, Gao akhirnya berhasil memecahkan pemegang rekor sebelumnya yang hanya dikerumuni 85,5 kg lebah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ilustrasi-diabetes

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...