Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pria China Dihukum Mati, Penyebabnya Gara-gara ini

Pria China Dihukum Mati, Penyebabnya Gara-gara ini

china

 

Salah satu pria China dijatuhi hukuman mati karena membocorkan lebih dari 150.000 dokumen rahasia negara kepada pihak asing tidak dikenal, demikian kata televisi negara China, Selasa (19/4).

Stasiun televisi itu melaporkan kalau rincian yang tidak biasa dari suatu jenis kasus yang jarang disebutkan kepada masyarakat umum.

Pria tersebut merupakan seorang teknisi komputer dari Sichuan bernama Huang Yu. Ia bekerja untuk sebuah departemen pemerintah China yang menangani rahasia negara, namun ia adalah seorang karyawan yang buruk dan telah dipecat, kata laporan itu seperti dikutip Reuters.

Laporan itu juga menyebutkan, Huang Yu yang marah mengirim pesan kepada “organisasi mata-mata asing” di internet dan menawarkan untuk menjual dokumen yang telah diperoleh saat bekerja untuk departemen negara.

Organisasi itu dengan senang hati menerima tawarannya dan memulai hubungan transaksi mereka.

Pada pertemuan di Asia Tenggara dan Hong Kong, Huang Yu akhirnya menyerahkan lebih dari 150.000 dokumen, yang meliputi rahasia mulai dari segala sesuatu terkait Partai Komunis yang berkuasa hingga isu-isu militer dan keuangan, kata laporan tersebut.

Pada akhirnya, karena terlihat sering melakukan perjalanan dan tiba-tiba memiliki kekayaan, Huang tertangkap pada 2011, dan kemudian divonis hukuman mati.

Tetapi, laporan itu tidak mengatakan kapan atau apakah eksekusi mati telah dilakukan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...