Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pria Ini akan Berikan Uang Rp 113,5 Juta Kalau Kenalkan Wanita Untuk dijadikan Pacar

Pria Ini akan Berikan Uang Rp 113,5 Juta Kalau Kenalkan Wanita Untuk dijadikan Pacar

pria nyari pacar

Di zaman modern yang canggih dewasa ini, orang makin banyak menggunakan media teknologi terutama IT untuk melakukan berbagai hal. Dunia maya khususnya media sosial, orang berlomba-lomba memanfaatkannya. Ada jual barang, ada yang berikan informasi, ada yang upload video dan masih banyak lagi.

Pria bernama Ren Lu You, misalnya, melalui sebuah website yang dibuatnya, dia menjanjikan hadiah sampai ratusan juta bagi yang bisa mencarikannya seorang kekasih.

Entah mungkin karena lama tidak punya pacar, You memanfaatkan internet untuk promosikan dirinya.

Sebenarnya pria yang berusia 29 tahun ini punya kualitas yang sangat baik. Bayangkan saja, lulus dari Harvard Business School dan bekerja di perusahaan private equity New Capital Partners.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (8/75), sudah sekitar setahun terakhir You yang tinggal di Birmingham, Alabama, AS mencari pacar tapi tidak juga mendapatkan.

Memang sih, sempat beberapa kali kencan, tapi belum ada yang cocok. Bahkan pernah ada teman kencan justru menghinanya.

Entah mungkin karena frustrasi, akhirnya You membuat situs bernama DateRen.com. Jika mengklik websitenya, dia menawarkan uang sebesar USD 10 ribu atau sekitar Rp 113,5 juta bagi yang bisa mencarikannya seorang wanita sebagai pacar.

Namun demikian, ada syaratnya yakni hubungan pacaran harus bertahan minimal 6 bulan. Baru setelah jangka waktu tersebut, orang yang menjodohkan berhak atas hadiah yang cukup menggiurkan itu.

“Jika Anda bisa memperkenalkanku seorang gadis dan aku berkencan dengannya lebih dari 6 bulan, aku akan membayarmu USD 10 ribu. Sesederhana itu,” jelas You yang hobi bermain tenis, hiking.

Penyuka film Redemption Shawshank, Memento, Prestige ini mengakui apa yang dilakukannya ini memang unik. Tapi dia ingin mencari cara praktis mendapatkan pacar. Soalnya dengan waktu kerja 12 jam per hari, dia merasa sulit menemukan kekasih yang cocok.

Mengenai kriteria wanita yang diinginkan, menurut You diantaranya otaknya pintar, aktif dan suka menonton film.

Di website miliknya pula, You Menjelaskan seputar pribadinya, hobi dan foto-fotonya.

Apa yang dilakukannya ternyata tidak sia-sia. Sekarang ini, sudah ada sekitar 20 calon yang disodorkan kepadanya.

“Sejauh ini memang cukup bagus. Aku sedang memilih mana yang benar-benar serius dan mana yang iseng-iseng saja,” terang You yang menyukai TV Shows seperti Game of Thrones, Breaking Bad.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...