Home / Berita / Dunia / Pria Ini Berenang di Kolam Coca Cola, Apa Rasanya?

Pria Ini Berenang di Kolam Coca Cola, Apa Rasanya?

Seperti dilansir worldwideweirdnews.com, kolam renang ini diganti dengan Coca-Cola!

Pria Ini Berenang di Kolam Coca Cola, Apa Rasanya

Taras Maksimuk melakukan eksperimen ekstrem dengan mengisi kolam renangnya dengan minuman ringan Coca Cola dan permen mentos. Untuk mengisi kolam renang, ia memerlukan 1500an botol Coca Cola. Ia mendokumentasikan aktivitas itu dalam video yang diunggah ke internet.

Setelah mengisi kolam renangnya dengan minuman bersoda, laki-laki yang juga dikenal sebagai TechRax ini lantas menambahkan Mentos dan es. Ia rupanya ingin membuat sensasi kolam renang dengan gelembung-gelembung yang dianggapnya mempunyai sensasi berbeda ketika berenang.

Es yang diperlukan untuk menciptakan sensasi gilanya itu sebanyak 200 pon atau sekitar 90,7 kilogram. Ia tak mau menikmati sensasi yang ia ciptakan itu sendirian. Ia pun mengajak temannya, Ryan. Berenang di kolam Coca Cola, menurut Ryan mengagumkan. Namun ia merasa badannya lengket.

Ryan berendam di dalam kolam renang selama sekitar 20 menit. Ia tak melihat adanya perubahan yang signifikan pada kulit atau rambutnya. Dia mengatakan, kini kulitnya terasa lebih mulus. Lantas apakah Anda juga ingin mencoba aksi gila ini denga berenang di kolam Coca Cola?

 

Baca Juga

Nyamar jadi Ojek Online, Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor

Surabaya – Polisi menembak mati seorang pelaku curanmor. Polisi harus menyamar menjadi tukang ojek online ...