Home / Berita / Dunia / Pria Ini Bisa Meramal Masa Depan Dengan Memegang Payudara Wanita

Pria Ini Bisa Meramal Masa Depan Dengan Memegang Payudara Wanita

kartu-tarot-131016b

Sebuah video aneh beredar menunjukkan seorang pria yang diduga memprediksikan masa depan seorang wanita dengan menyentuh payudaranya. Video itu dipercaya direkam di China dan tersebar di sosial media.

Video berdurasi 8 detik itu diunggah di Miaopai, sebuah platform berbagi video pendek di China bulan ini. Video itu diupload oleh seorang bernama Xiao Yuwen yang mengaku sebagai fotografer wisata dari Provinsi Yunan, China.

Xiao menulis: “Meramal masa depan dengan menyentuh payudara, pria ini benar-benar memanfaatkan kesempatan.” Akan tetapi dia tidak menyebutkan secara spesifik di mana video itu direkam.

Dalam video pendek, sang pria terlihat menyentuh payudara seorang wanita. Pria yang dipercaya sebagai peramal itu, memegang sepasang kruk di tangan lainnya. Sang wanita terlihat menatapnya dengan wajah yang bingung.

Keduanya dikelilingi oleh sekelompok orang. Akan tetapi tidak ada percakapan di antara sang peramal dan wanita itu yang terekam di video. Video itu ditonton hampir dua juta kali dalam waktu kurang dari seminggu.

Banyak netizen beranggapan jika sang peramal bertindak terlalu jauh. Seorang pengguna Weibo berkomentar, “Hal ini menjijikkan.”

Sementara pengguna lain bingung, “Apa yang terjadi jika seorang pria datang untuk diramal, akankah dia tetap menyentuh dadanya?”

Akan tetapi beberapa pengguna lain menunjukkan keinginan untuk belajar hal yang sama. “Apakah dia mengajar orang lain? Saya ingin belajar hal ini.”

Baca Juga

Cara Mentan Gandeng Pesantren Bangun Sektor Pertanian

Bandung – Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman mendorong pesantren menjadi salah satu penggerak pemberdayaan ekonomi ...