Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pria Ini Dapat Kaos MU, Setelah Disandera Militan 5 Tahun

Pria Ini Dapat Kaos MU, Setelah Disandera Militan 5 Tahun

Manchester United mengirimkan kaos untuk korban penyanderaan di Pakistan, Shahbaz Taseer.

Pria Ini Dapat Kaos MU, Setelah Disandera Militan 5 Tahun

Seperti yang diketahui jika putra seorang gubernur di Pakistan yang diculik pemberontak militan selama lima tahun, mendapatkan hadiah istimewa. Dia mendapatkan kaus klub Manchester United yang ditandatangani para pemain klub Liga Primer Inggris tersebut.

Shahbaz Taseer yang kini berusia 30-an, diculik sekelompok orang bersenjata di Lahore pada 2011. Dia lantas dibebaskan pada Maret lalu. Seorang penculik berkebangsaan Uzbekistan menyiksanya dengan berbagai cara seperti mencambuk, menembak hingga mencabut kukunya.

Namun Shahbaz berusaha menjaga jiwanya dengan mengikuti perkembangan klub sepak bola favoritnya, Manchester United lewat radio. Radio itu diperolehnya dari seorang penjaga yang seperti dirinya, juga penggemar berat Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Bagi saya, radio itu merupakan jendela ke dunia luar. Mendengarkan kabar soal sepak bola membuat saya tidak gila” ungkap Shahbaz seperti yang dilansir Daily Times.

Dan akhir pekan lalu seakan kebahagiaannya terbayar, Shahbaz mengunggah fotonya ke Twitter saat sedang mengenakan seragam merah Machester United dan terlihat sangat gembira. Ia pun berterima kasih kepada pemain MU yang telah menandatangi kaos itu.

“OMG @ManUtd baru saya mengirim saya ini. Saya sangat terkejut! Terima kasih!” kata Shahbaz kepada semua pemain yang menandatangani kaus itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...