Home / Berita / Regional / Pria Ini Dibawa Ke RS dengan Tombak yang Masih Menancap!

Pria Ini Dibawa Ke RS dengan Tombak yang Masih Menancap!

Pria asal Polewali Mandar dibawa ke rumah sakit dengan kondisi sangat mengenaskan, yakni tombak yang masih menancap di badannya.

Pria Ini Dibawa Ke RS dengan Tombak yang Masih Menancap!

Arif (41) yang merupakan warga Samalimbong Desa Paku Kecamatan Binuang Polewali Mandar mengalami insiden ini pada Senin petang (14/12/2015). Perutnya tertembus tombak besi sepanjang lebih dari dua meter.

Insiden berdarah ini bermula ketika Arif, sedang bekerja di kebunnya. Tiba-tiba datang Johar, yang adalah adik ipar korban sambil membawa sebatang tombak besi. Saat melihat Arif sedang berada di kebun, Johar langsung mengejar korban.

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi hingga Johar melemparkan tombaknya itu. Tombak yang dilemparkan Johar itu langsung menghunjam bagian punggung hingga tembus ke perut Arif. Beruntung, kejadian itu diketahui warga sekitar.

Demi menyelamatkan nyawa korban, warga membawa Arif ke RSUD Polewali Mandar dengan tombak yang masih menancap di tubuhnya. Warga tak berani mencabut tombak itu karena khawatir akan menambah parah luka korban.

Mereka hanya memotong sebagian batang tombak itu. Seperti yang dilansir Kompas, Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Kurniawan menjelaskan jika berdasarkan keterangan keluarga korban insiden ini diduga terkait masalah harta warisan.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...