Home / Berita / Dunia / Pria Ini Dicintai Sekaligus Dibenci Orang Tiongkok, Kenapa?

Pria Ini Dicintai Sekaligus Dibenci Orang Tiongkok, Kenapa?

Pria ini sedang galau.

Pria Ini Dicintai Sekaligus Dibenci Orang Tiongkok, Kenapa

Seperti yang diketahui jika cuaca di desa Daxian luar kota Xingtai Tiongkok sempat memburuk, karena hujan terus menerus mengakibatkan sungai meluap. Kondisi ini menyebabkan seorang laki-laki bernama Gao Fengtai galau, karena khawatir dengan keadaan ibunya yang tingga sendirian.

Sementara Gao tinggal bersama istrinya yang tak jauh dari rumah ibunya tercinta. Suatu hari Gao memperoleh kabar dari Badan Meteorologi yang mengeluarkan peringatan akan turun hujan lebat. Khawatir dengan ibunya, Gao bergegas ke rumah ibunya untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

Setelah memarkir truknya, Gao menemani ibunya sambil berjaga-jaga jika banjir datang. Selama tiga jam di rumah ibu, banjir tak terjadi. Laki-laki itu memutuskan pulang ke rumahnya sendiri. Meski lelah, Gao kembali ke rumahnya sendiri langsung tidur nyenyak.

Saat tengah malam, istri Gao mendengar pengumuman bahwa banjir datang. Dia membangunkan suaminya. Namun tanpa diskusi, Gao justru lari ke rumah ibunya. Setelah Gao memastikan ibunya baik-baik saja, Gao pulang kembali ke rumah. Namun apa yang dialami sungguh mengejutkan.

Pasalnya Gao menemukan pintu rumahnya ditutup agar air tak bisa masuk ke rumah. Rupanya istri Gao berjuang sendirian menyelamatkan anaknya dan membawa ayahnya yang difabel ke atap. Setelah banjir pergi, istri Gao pergi bersama anaknya yang berusia 2 tahun dan sejumlah uang tunai.

Tak ayal  Gao pun sedih. Gao mengaku tidak tahu mana yang harus diselamatkan dulu dari banjir, istri atau ibunya. Banjir itu menewaskan 130 orang, 17 diantaranya berasal dari desa Gao. Peristiwa itu menjadi kontroversi di media sosial. Banyak yang mendukung maupun yang mencela.

Baca Juga

Ribut dengan Petugas Dishub, Sopir Taksi di Solo Aksi Blokade Jalan

Solo – Puluhan sopir taksi memblokade Jalan Mayor Sunaryo, Solo, Jumat (22/9/2017) sore. Aksi itu ...