Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Pria Ini Ditahan Gara-Gara Sita iPhone Puterinya

Pria Ini Ditahan Gara-Gara Sita iPhone Puterinya

iphone 7s

Kadang-kadang orang tua menyita barang milik anak mereka biasanya sebagai hukuman. Atau untuk mencegah anak melakukan sesuatu yang buruk. Tapi gara-gara menyita iPhone puterinya, seorang ayah bernama Ronald Jackson ini bermasalah dengan polisi dan ditahan.

Kasus ini sebenarnya terjadi pada 2013 di mana Jackson menyita ponsel puterinya setelah dia tahu jika puterinya itu merencanakan penyerangan terhadap remaja lain. Tentunya alasan penyitaan ini terdengar masuk akal. Tapi sang ibu ternyata berpikir lain dan melaporkan suaminya ke polisi.

Sang ibu, Michelle Steppe, sang ibu berkata kepada WFAA8, “Anda tidak bisa mengambil barang seseorang walaupun Anda orang tua atau tidak.” Sang ayah merasa tindakan polisi konyol karena berusaha mengajarinya cara mengasuh puterinya tersebut.

“Saya tidak ingin departemen kepolisian memberitahu bagaimana mengasuh anak saya. Tidak masuk akal bagi mereka untuk muncul dan membuat masalah ini masalah besar padahal sebenarnya tidak. Saya tidak percaya mereka bertindak sejauh ini hanya gara-gara ponsel. Hal ini tidak terdengar benar,” katanya kepada CBS.

Untungnya Hakim Dallas County Criminal Court Lisa Green menyimpulkan sang ayah tidak bersalah. Dia berkata jika kasus itu kurang bukti. Akan tetapi Ronald memutuskan untuk menuntut polisi dengan tuduhan pelanggaran hak sipil.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...