Home / Berita / Dunia / Pria Ini Ditangkap Karena Bercinta Dengan Kambing 10 Kali

Pria Ini Ditangkap Karena Bercinta Dengan Kambing 10 Kali

kambing

Seorang pria diduga bercinta dengan seekor kambing. Saat ditangkap polisi dia mengaku jika dia sudah melakukannya sebanyak 10 kali sebelumnya dengan hewan-hewan lain.

Polisi di Jigawa State, Nigeria, berkata jika mereka menangkap seorang pria berusia 20 tahun dengan dugaan berhubungan intim dengan seekor binatang di wilayah Dutse. Pria bernama Malam Kamisu itu awalnya ditangkap oleh kepala desa dan diserahkan oleh polisi. Kamisu, yang merupakan pemilik kambing itu, menjelaskan jika kejadian itu bukanlah yang pertama.

Situs berita NahUsabi melaporkan jika Kamisu rupanya mengakui secara resmi jika dia lebih memilih berhubungan dengan hewan dibandingkan dengan wanita karena hewan dianggapnya bisa memenuhi kebutuhannya.

Bahkan dia tidak pernah melakukannya dengan wanita di wilayahnya. Polisi berkata jika dia menyesali perbuatannya, menyadari jika tindakannya menyinggung masyarakat dan melawan hukum Islam.

Kepala hakim di pengadilan di Dutse meminta dia dipenjara selama dua minggu. Hakim Auwalu Sani Balago berkata jika sang tersangka tidak mengaku jika dia melakukan perbuatannya tapi pengadilan mengizinkan polisi menyelidiki kasus itu lebih jauh.

Baca Juga

Kiai Kampung Mantap Dukung Gus Ipul-Anas

Pasuruan – Forum Komunikasi Kiai Kampung Jawa Timur (FK3JT) mendukung Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar ...