Home / Berita / Dunia / Pria Ini Habiskan 25 Tahun Tinggal di Gua, Anda Akan Terkejut Melihat Isinya

Pria Ini Habiskan 25 Tahun Tinggal di Gua, Anda Akan Terkejut Melihat Isinya

ukiran gua

Seorang pria menghabiskan waktu 25 tahun terisolasi dari dunia di dalam sebuah gua. Tapi jika Anda melihat apa yang dilakukan sang pria di dalam gua itu Anda akan terkejut. Hanya ditemani oleh anjingnya, seniman Ra Paulette menghabiskan seperempat abad untuk menciptakan karya seni terindah yang pernah Anda lihat.

Di dalam gua jauh di dalam gurun pasir New Mexico terdapat pola-pola ukiran paling rumit di dalam gua. Ra menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari untuk mengukir dan membentuk batu pasir menjadi pola-pola seni. “Saat Anda melakukan hal yang Anda cintai dan tertarik olehnya. Anda ingin melakukannya setiap hari,” katanya.

Setelah 25 tahun menggali dan mengukir, dia memamerkan hasil karyanya. Selama bertahun-tahun seniman itu telah menciptakan belasan gua dengan ukiran menggunakan proses yang disebutnya “dance of digging”.

Ra menggunakan cahaya alami yang masuk ke dalam gua sebagai inspirasi dari karyanya. Saat berbicara soal harapannya terkait penerimaan orang terhadap karyanya dia berkata: “Paling tidak ada sebuah momen atau waktu di mana mereka memiliki perasaan yang lebih dalam dan pemahaman yang lebih dalam terkait diri sendir dan hidup mereka.”

Baca Juga

Pesanan Baju dari Pasar Tanah Abang Turun, Gara-gara Belanja Online?

Jakarta – Pemasok pakaian di Pasar Tanah Abang mengeluhkan permintaan turun. Salah satunya Abdul Wahid, ...