Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pria Ini Kehilangan Istrinya Setelah Ditipu Sandy Tumiwa

Pria Ini Kehilangan Istrinya Setelah Ditipu Sandy Tumiwa

(Kapanlagi)
(Kapanlagi)

Paling tidak ada 3 ribu orang yang diduga menjadi korban penipuan investasi bodong Sandy Tumiwa. Salah satunya adalah Bapak Nayun. Dia tertarik bergabung setelah dikatakan akan memperoleh keuntungan berlimpah dari Sandy.

Bapak Nayun bahkan berinvestasi total 140 juta. Selain uang ratusan juta yang hilang, dia juga berhutang kepada nasabah lain yang dia ajak bergabung. Alasan kenapa dia mengajak orang bergabung adalah karena janji uangnya bisa kembali jika dia mengajak orang lain berinvestasi.

“(Total kerugian) 140 juta. Uang saya dari dana pensiun perusahaan saya. Lalu saya akhirnya jual mobil untuk bertanggung jawab kepada orang yang saya bawa. Saya harus bertanggung jawab sendiri,” terang Bapak Nayun ketika ditemui Kapanlagi di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Rabu (2/12).

Tidak cukup kehilangan ratusan juta, Bapak Nayun juga mengalami peristiwa tragis di mana dia kehilangan istrinya. Saat membantu mencari nafkah untuk biaya anak-anak mereka, sang istri kehilangan nyawanya.

“Keluarga saya jadi kacau, untung istri saya masih sabar. Akhirnya istri saya ikut bekerja sebagai pengajar di TK. Saya harus ke Jakarta untuk cari nafkah. Di Jakarta cari lowongan tapi gagal, akhirnya saya dapat kerja mengelola restoran teman di sini (Cikarang). Sebulan kerja di sini, istri saya meninggal di Bulan Agustus 2014 karena kecelakaan. Istri saya habis mengajar mau jemput anak saya ketabrak mobil. Saya dan istri berusaha untuk biayai anak,” terang Nayun.

Rupanya masalah tidak berhenti sampai di situ. Setelah sang istri berpulang, Nayun masih harus berusaha mati-matian untuk mengembalikan uang yang dia pinjam dari nasabah lain.

“Dia (istri) sedih, tapi dia ingin berusaha dan serahkan ke Allah. Yang penting adalah saya dan istri bekerja untuk mengembalikan uang orang dulu. Setelah istri meninggal, ada member saya yang ngamuk di rumah. Katanya omnya tentara dan minta uangnya dikembalikan. Dia ngamuk di depan anak saya, akhirnya motor istri saya yang habis kecelakaan itu saya kasih dan dihargai 8 juta rupiah. Lalu saya cicil per bulan 1 juta untuk dia sampai sekarang. Ini hanya untuk satu orang, yang mengaku omnya tentara, nggak mau tahu situasinya. Ini penyesalan seumur hidup. Saya nggak tertarik lagi masang investasi seperti itu lagi,” tutup Nayun.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...