Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pria Ini Mencuri Tato Dengan Berlari Dari Toko Sebelum Tintanya Kering

Pria Ini Mencuri Tato Dengan Berlari Dari Toko Sebelum Tintanya Kering

toko tato

 

Seniman Gary Norman belum juga selesai mengerjakan tato malaikat yang berdoa di betis kliennya sebelum klien itu berdiri dan lari dari tokonya tanpa membayar uang senilai £60. Rekaman video itu memperlihatkan pria itu lari dari toko Tattooing milik Gary di Hull, East Yorkshire Jumat, 22 Juli siang. Pria itu dikatakan berbicara dengan aksen Eropa Timur dan sebelumnya membayar untuk tato yang berbeda di toko yang sama.

“Dia datang dan meminta saya menato di bagian luka di tangannya tapi saya memberitahunya jika saya tidak bisa dan jadi dia meminta saya menato kakinya tapi dia membayar tato itu,” kata Norman.

“Dia kembali untuk tato malaikat berdoa dekat betis di kakinya dan saat dia berdiri dan berkata dia akan membayar tapi dia lalu lari,” terangnya.

Gary melaporkan peristiwa itu kepada polisi. Tersangka digambarkan sebagai pria kulit putih dengan tubuh ramping, tinggi sekitar 180 cm, dengan rambut pendek berwarna coklat gelap. Dia memakai kaos biru dengan garis-garis berwarna putih, celana pendek biru dan sepatu hitam.

“Saya tidak ingin meninggalkan pelanggan saya yang lain yang tidak saya tahu di toko sendirian karena saya memiliki peralatan yang berharga di sana. Saya pikir saya akan terlibat masalah jika saya mengikuti dia ke apartemen di mana saya pikir dia tinggal, jadi saya menelepon polisi,” kata Gary.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...