Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pria Ini Tato 3 Istri Seksi dengan Gambar Wajahnya!

Pria Ini Tato 3 Istri Seksi dengan Gambar Wajahnya!

Di dada istri-istrinya itu terdapat tato wajah sang suami.

Pria Ini Tato 3 Istri Seksi dengan Gambar Wajahnya!

Seperti dilansir Mirror pada Minggu (31/07/2016), seorang pria dijuluki ‘Lord of the Wives’ karena memiliki tiga orang istri dengan tato mukanya di dada mereka. Pria tersebut juga berusaha agar ketiga istrinya mendapatkan nafkah lahir dan batin dalam porsi yang sama agar tak timbul kecemburuan.

Paulie yang berusia 32 tahun memiliki kalender khusus di iPad-nya dengan warna-warna berbeda untuk tiap istri. Tiap warna tersebut juga menandakan pada hari apa ia harus tidur dengan istri pertama, kedua, bahkan ketiga. Awalnya Paulie hanya memiliki satu orang istri.

Kemudian ia berselingkuh dengan dua wanita lain. Istri pertama Paulie, Vanessa tidak terima dan meminta cerai. Tapi hal itu tak berlangsung lama. Vanessa ternyata mencintai Paulie terlalu dalam dan memilih mengalah hidup bersama Paulie serta kedua wanita lain yang akhirnya diperistri.

Pria Ini Tato 3 Istri Seksi dengan Gambar Wajahnya

Kini ketiganya hidup bahagia bersama di New Jersey Amerika Serikat. Ketiga wanita tersebut memiliki tato wajah Paulie di belahan dada mereka. Ketiga perempuan yang mengaku biseksual tersebut, secara teratur berhubungan seksual dan pergi kencan bersama.

Paulie mengaku memiliki banyak istri butuh pengaturan yang tepat. Ia menjelaskan memiliki kalender khusus dengan warna berbeda untuk tiap istri. Bahkan untuk memastikan ketiga istrinya mendapatkan jatah seks yang sama, ia memutar satu lagu untuk tiap istrinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...